• Inspirasi Meme Buang Sampah Sembarangan Desktop

    Inspirasi Meme Buang Sampah Sembarangan
    Desktop
    . Meski sudah dipasang peringatan dengan tulisan 'dilarang buang sampah sembarangan' atau 'buanglah sampah pada tempatnya' sekalipun. Pidato di bawah adalah pidato tentang jangan.

    7 Larangan Buang Sampah Sembarangan Unik Bikin Ngakak Sampai Baper Liputan6 Com Line Today
    7 Larangan Buang Sampah Sembarangan Unik Bikin Ngakak Sampai Baper Liputan6 Com Line Today from obs.line-scdn.net
    Akhirnya saya menyampaikan hal tersebut ke salah satu pengurus kelompok yang kenal dengan orang di lingkungan rw tersebut, tetapi entahlah bagaimana follow up nya. Denda bagi yang buang sampah sembarangan ini adalah peraturan desa setempat. Fatwa tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan pembahasan lebih spesifik, soal kritisnya pengelolaan sampah plastik di indonesia.

    Jangan buang sampah sembarangan, film pendek ini menceritakan mbena yang sukanya buang sampah sembarangan.

    Ini dilakukan warga tanjung duren di jakarta barat yang merasa sangat kesal karena banyaknya orang buang sampah sembarangan diwilayah mereka. Akhirnya saya menyampaikan hal tersebut ke salah satu pengurus kelompok yang kenal dengan orang di lingkungan rw tersebut, tetapi entahlah bagaimana follow up nya. Minimnya tempat pembuangan sampah (tps) atau memang kebiasaan masyarakat untuk membuang sampah sembarangan, masih menjadi masalah hingga saat ini. Bisa kita lihat dari banyaknya larangan yang dibuat oleh warga yang merasa teritorinya dijadikan tempat pembuangan sampah oleh.


  • 0 comments:

    Post a Comment